Kabar Unik - kakong" Para pamiarsa kakung dumawah putri, pangapunten hambok bilih dangu kula boten post blog menika. "

Jumat, 04 Juni 2010

Nunggu Ngeprit Cover

Jam berapa sekarang? aku tengok jam dindingku... weladalah..... ternyatadah jam 02.00 dini hari. Lakok aku belum tidur juga ya?. Aku kok ya lupa kalo di laptop juga ada jam. Malah lebih rinci lagi menitan menunjukkan angka 04  dari jam 2 tadi. Kulihat tumpukan kertas sebagai cover yang harus ku cetak  masih separo. Dan besuk mau tidak mau harus jadi semua. Kalau gak jadi gawat nih, kasihanpeserta Seminar besok. Materi jadi terbatas sekali. Dan mungkin bisa jadi gak kebagian materi.
Bener sih ini ini seminar gratis. Tapi yang namanya sudah mengundang tamu dan tamu adalah raja, mau tidak mau aku harus bantu bos infokepanjen.com mewujudkan cita-citanya. Yaitu , menularkan sebagian ilmu yang dimiliki kepada adik-adik siswa SMP dan SMA. Alhamdulillah kalau berguna juga untuk Guru pengajar dan semua peserta yang hadir. Ini yang membuatku betah tidak memejamkan mata.Rasanya aku gak sabar menunggu jalannya C.45 ku. jreg..jreg..jreg... walah lambat pool pokoknya. Tapi gimana lagi ini saja dah darurat. Printernya Bos juga dah ngadat. Tadi mulai jam 16.00 sampai jam 21.30 juga dah ngungsi ke SMAISAKA untuk pinjam printer. Rencananya, kita mau menyiapkan 160 set materi biar semua peserta kebagian. Tetapi bisa jadi materi akan berkurang karena ada cetakan yang terbalik.. Pas nyetak tinta habis dan yang lebih parah ya C45 ku ini. Pas tak tinggal sempat juga kertasnya terjepit. Pikirku mungkin ini ujian bagiku pribadi n Bos Infokepanjen.com yang ingin berbuat sosial.
Moga saja peserta bisa memaafkan  jika ada kekurangan dalam Seminar pertama Infokepanjen.com. Lho... lakok jam dah menunjukkan 02.20 menit. Yaw wis tak akhiri dulu ajalah... besok masih ada tugas di sekolah. Ngumpulkan tugas dan meluncur ke Santana Hotel. Kok ya gak klangopan ...padahal tadi juga tak tinggal lihat football clasic Argentina-Inggris ( 2-2) dan akhirnya adu pinalti dimenangkan Argentina.. Walah...nglantur...wis...wis... ndang tak terbitkan ae.




 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms